Rudal Udara Rusia

Sistem rudal pertahanan udara S-400 Triumph


Distrik Militer Timur Rusia telah menerima penyerahan satu set resimen sistem rudal pertahanan udara S-400 Triumph, Departemen Pertahanan Rusia mengatakan. Rusia saat ini memiliki empat resimen S-400 - dua di wilayah Moskow, satu di Armada Baltik dan satu di Distrik Militer Timur.

Pada tahun 2020 nanti, Rusia diperkirakan akan memiliki 28 resimen S-400 Triumph, masing-masing terdiri dari dua batalyon, terutama di daerah perbatasan dan maritim. S-400 Triumph adalah sistem rudal darat-ke-udara yang efektif untuk sasaran udara di jarak menengah dan jauh, seperti pesawat terbang, jet tempur, pesawat tak berawak (drone/UAV), dan rudal balistik sampai dengan jarak 400 kilometer dan ketinggian sampai 30 kilometer.

Fitur dan spesifikasi S-400 Triumph
Kementerian Pertahanan Rusia mengatakan sejauh ini tidak ada rencana untuk mengekspor S-400 Triumph, sistem rudal ini hanya diproduksi untuk Angkatan Bersenjata Rusia. Tetapi isu baru menyebutkan bahwa China sedang bernegosiasi dengan Rusia untuk mendapatkan Sistem Pertahanan Rudal S-400 ini.

Penulis : cak oni ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Rudal Udara Rusia ini dipublish oleh cak oni pada hari Jumat, 22 Maret 2013. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Rudal Udara Rusia
 

0 komentar:

Posting Komentar